Sambil Ketakutan! Bharada E Akhirnya Jujur Kepada Kapolri! Cek Faktanya

- 8 September 2022, 21:41 WIB
Bharada E yang jujur kepada kapolri karena tidak mau dipecat.
Bharada E yang jujur kepada kapolri karena tidak mau dipecat. /YouTube/Artis Id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan pengakuan Bharada E mengubah keterangan kepada Tim Khusus soal Brigadir J.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan perubahan keterangan badai baru dilakukan setelah ditetapkan sebagai tersangka sehingga kemudian dia menyampaikan kepada saya.

Pak saya tidak mau dipecat saya mau jujur, kata Bharada E kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Jadi ini memang melalui proses yang cukup panjang jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bharada E bru mengubah keterangan dalam pertemuan dengannya Bersama timsus. Saudara Richard yang sempat saya panggil juga saya tanyakan dan dia pada saat itu menjelaskan memperkuat skenario saudara FS ungkap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pads Rabu 7 September 2022.

Kemudian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengambil langkah demosi 25 orang dari jabatanya termasuk Irjen Ferdy Sambo.

Richard kemudian mengubah keterangannya saat itu Richard saya panggil lagi di hadapan timsus dia menjelaskan bahwa dia mau mengubah keterangannya kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena saat itu yang bersangkutan dijanjikan oleh saudara FS.

Baca Juga: Reaksi Ketum The Jakmania, Aremania dan Viking Berdamai! Begini Faktanya

Bahwa kalau Richard mau membantu menjelaskan perannya sesuai skenario awal yang terjadi penebakan ini dia akan dilindungi oleh FS lanjut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x