Reaksi Ketum The Jakmania, Aremania dan Viking Berdamai! Begini Faktanya

- 8 September 2022, 20:57 WIB
Diduga The Jakmania shock mendengar Aremnia dan Viking akur.
Diduga The Jakmania shock mendengar Aremnia dan Viking akur. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Pertemuan dua kelompok suporter yakni Aremania mendukung Arema dan bobotoh. Pendukung Persib tidak luput dari perhatian ketua umum The Jakmania Diky Soemarno.

Diky Soemarno turut buka suara terkait upaya Islah dua kelompok yang identik dengan sebutan pendukung biru Timur dan biru Barat.

Ini komentar ketua umum The Jakmania tersebut juga diduga berkaitan dengan hubungan orang. Suporter Persija tingkat Arema dan ketika harmonis hanya tinggal pendukung Persib pun terlepas hubungan antara The Jakmania dengan bobotoh.

Baca Juga: Sangat Tegas dan Ini Janji Baru Pelatih Arema FC! Javier: Gaya Malangan Ada di Jiwa Saya

Diky Soemarno cukup bijak menanggapi pertemuan antara Aremania dan juga suporter Persib tersebut. Good morning Jakarta untuk teman-teman The Jakmania kita harus menghargai menghormati dan mendukung upaya yang dilakukan oleh saudara-saudara kita paramaria untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik.

Tidak ada yang salah dari setiap hal-hal yang baik ungkap Diky Soemarno. Ia juga menegaskan apa yang tengah diupayakan Aremania terkait hubungannya dengan bobotoh tidak berkaitan dengan persaudaraan.

Ia pun berharap hal-hal baik terkait sepakbola Indonesia episode terus terjadi apa yang dilakukan Aremanai tidak akan mempengaruhi persaudaraan kita selama mereka karena kita sudah menjadi keluarga dan semangat untuk dulur-dulur Aremania.

Baca Juga: Poin Maung Bandung Dikurangi PSSI! Wasit Resmi Berpihak Kepada Persib! Cek Faktanya

Semoga hal baik akan terus terjadi di sepakbola Indonesia ungkap Diky Soemarno. Sebelumnya diberitakan ada orang perwakilan bobotoh datang ke kantor Arema untuk membahas dan berkoordinasi terkait kehadiran bobotoh di laga Arema vs Persib yakni di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11 September 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x