Sangat Tegas dan Ini Janji Baru Pelatih Arema FC! Javier: Gaya Malangan Ada di Jiwa Saya

- 8 September 2022, 20:30 WIB
Potret pelatih anyar Arema FC yaitu Javier Roca.
Potret pelatih anyar Arema FC yaitu Javier Roca. /YouTube/KABAR AREMA/


PRIANGANTIMURNEWS - Javier Roca ditunjuk sebagai pelatih Arema FC janji tampilkan permainan gaya Malangan.

Tak lama memutuskan Kuncoro sebagai pelatih caretaker menggantikan Eduardo Almeida. Manajemen Arema FC resmi menunjuk Javier Roca untuk menjadi pelatih kepala tim Singo Edan.

Gerak cepat itu dilakukan karena Johan Alfarizie dan kawan-kawan membutuhkan sosok pelatih kepala. Manajer Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa ia tidak ingin pemainnya resah usai manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan Eduardo Almeida.

Oleh karena itu manajemen langsung membuat keputusan dengan menunjuk Javier Roca sebagai pelatih. Manajemen menunjuk Javier Roca sebagai juru taktik selama kompetisi 2022-2023.

Baca Juga: Poin Maung Bandung Dikurangi PSSI! Wasit Resmi Berpihak Kepada Persib! Cek Faktanya

Kini merupakan bentuk bagaimana para petinggi klub berkomunikasi dan kita putuskan segera memilih pengganti untuk menjaga Arema FC tidak seperti ayam kehilangan induknya, ujar Ali Rifki.

Selasa 6 September 2022 Javier Roca sendiri sebenarnya bukan nama satu-satunya yang menjadi kandidat menjadi pelatih Arema FC.

Ali Rifki menjelaskan bahwa ada tiga nama yang berpeluang untuk menggantikan Eduardo Almeida, saya bocorkan saat saya menanyakan satu visi misi.

Lalu apakah tuntutan suporter untuk bermain gaya Malangan seperti apa dan Javier Roca menjawab dengan lugas itu ada di jiwa saya.

Baca Juga: 2 Sosok Asisten Baru Persib Bandung Bergabung di Latihan! 5 Pemain Arema FC Reuni Dengan Luis Milla

Saya bisa mewujudkan dengan pemain yang ada saya bisa mewujudkan gaya Malangan yang diinginkan Aremania kata Ali Rifki.

Ali Rifki pun menuturkan bahwa Javier Roca dikontrak selama 10 bulan hal itu karena pihaknya tidak ingin peristiwa Eduardo Almeida terulang kedua kalinya.

Sementara ini kita tidak memikirkan perpanjangan kontrak. Kontrak 10 bulan dengan kita target tidak ada hasil kurang beruntung bagi kita tiga kali berturut-turut dan tanpa kompensasi buat pemicu atau Adrenalin dan Javier roca menyampaikan siap terang Ali Rifki.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar Arema


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah