2 Sosok Asisten Baru Persib Bandung Bergabung di Latihan! 5 Pemain Arema FC Reuni Dengan Luis Milla

- 8 September 2022, 17:39 WIB
Dikabarkan bahwa Luis Milla akan Reuni dengan mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia.
Dikabarkan bahwa Luis Milla akan Reuni dengan mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia. /YouTube/SEPUTAR PERSIB/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung resmi mendatangkan dua sosok anyar pada Rabu 7 September 2022 yaitu Manuel Perez asisten pelatih dan Carlos Grande Rodriguez pelatih fisik.

Keduanya akan membantu Luis Milla di tim kepelatihan Persib. Mereka masing-masing punya peran sebagai asisten pelatih teknik dan pelatih fisik.

Mereka dijadwalkan sudah bisa bersama tim Persib pada sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada Kamis 8 September 2022.

Sesi latihan ini merupakan bagian dari persiapan melakoni lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Dinyatakan Kalah Atas RANS Nusantara FC, PSSI Langsung Ambil Sikap Begini! Cek Faktanya

Manuel Perez karena menjadi bagian dari klub asal India di harapkan kehadiran Perez dan Carlos di Persib bisa mendukung Luis Milla dalam meningkatkan performa Persib dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan di Liga 1.

Manuel Perez karena memiliki lisensi pelatih UEFA Pro dengan latar belakang pendidikan di bidang sport sciences sebelum gabung Persib Manuel Perez merupakan asisten pelatih di klub Liga Super India 2020-2022.

Manuel Perez mampu berbahasa Inggris ia juga mampu mengolah data statistik pemain. Ia pun memiliki pengalaman panjang membina pemain muda U-15, U-17 dan U-19 Atletico Madrid pada 2013-2022.

Carlos Grande Rodriguez adalah seorang pelatih fisik berlisensi federasi sepakbola Real Madrid dengan latar belakang pendidikan sarjana olahraga dan pendidikan fisik di Universitas Madrid kemudian ia melanjutkannya ke jenjang Master sepakbola dengan konsentrasi latihan fisik dan pilihan cedera.

Baca Juga: Profil Manuel Perez Cascallana Asisten Pelatih Baru Persib Bandung

Sebelumnya pada tahun 2015 sampai tahun 2016 ia pernah bekerja sebagai pelatih fisik Academy Atletico Madrid dan turut menangani pemulihan pemain dari cedera.

Pertandingan pekan ke-9 nanti Arema FC melawan Persib Bandung akan mempertemukan Luis Milla dengan lima anak buah yang pernah bekerja sama dengannya laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut menjadi sorotan.

Lantaran Luis Milla bakal menangani Persib pada laga kedua sementara di pihak tuan rumah baru saja terjadi pergantian pelatih dari Eduardo Almeida ke Javier Roca.

Selain faktor pelatih akan ada pertemuan yang tak terhindarkan antara Luuis Milla dan mantan pemain yang pernah diasuh di Timnas Indonesia baik di level senior maupun kelompok umur Singo Edan diperkuat pemain yang pernah membela Timnas Indonesia saat masih ditangani Luis Mila.

Baca Juga: Resmi! Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung Berubah, Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Seperti Bagas Adi, Gian Zola, Ilhamudin, Evan Dimas, dan Adam Alis, pertemuan itu pun patut dinantikan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Seputar Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x