Terkuak Identitasnya! Polisi Langsung Tangkap Tersangka! Ternyata ASN Bos Binjai!? Cek Faktanya

- 14 September 2022, 19:43 WIB
Identitas ASN terkuak, Langsung diringkus.
Identitas ASN terkuak, Langsung diringkus. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini terungkap identitas oknum ASN yang tendang motor wanita hingga terjatuh saat ini diamankan polisi. Viral sebuah video oknum ASN menendang motor seorang wanita hingga terjatuh viral di media sosial.

Selain viral video itu juga menarik perhatian Walikota Solo Gibran Rakabuming. Gibran Rakabuming melalui akun twitternya Gibran Rakabuming bertanya dimana lokasi peristiwa tersebut.

Polisi telah menelusuri sosok oknum ASN yang ada di video tersebut dan saat ini sudah diketahui identitasnya oknum ASN dalam video itu bernama Andi Adi dan bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Kadispora Sinjai Ahmad Hadir mengatakan yang bersangkutan saat ini telah diamankan di Polres Sinjai kasus oknum ASN di kantor kami ini sedang dalam proses hukum dan sementara diamankan di Polres Sinjai karena itu kami serahkan kasus ini ke Polres, ungkap Kadispora Ahmad Hasir.

Baca Juga: Viral! ASN Tendang Motor Wanita, Susi Pudjiastuti dan Gibran Rakabuming Langsung Berkomentar Begini!

Ahmad Hasir terangkan pihaknya akan memanggil oknum ASN tersebut setelah menjalani proses hukum di Polres selama ini kata Ahmad Hasir.

Perilaku Andi Adi cukup sopan saat di kantor namun ia tak mengetahui pribadi Andi Adi saat di luar kantor. Menurutnya Andi Adi bisa saja dikenai sanksi jika ada perbuatannya yang melanggar kode etik ASN.

Aksi Arogan Andi Adi terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial dalam video terlihat seorang pria yang berpakaian ASN yang kini diketahui bernama Andi Adi menendang sepeda motor seorang wanita hingga terjatuh.

Peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Ahmad Yani di depan kolam renang M. Tahir Kecamatan Sinjai Utara diduga ASN itu emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh wanita tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

Usai ditendang sepeda motornya wanita pengendara itu kaget dan spontan menarik gas hingga terjatuh di depan kendaraan pengguna jalan lainnya meski begitu ASN itu bergeming dan hanya melihat wanita yang jatuh itu tanpa menolongnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x