Viral! ASN Tendang Motor Wanita, Susi Pudjiastuti dan Gibran Rakabuming Langsung Berkomentar Begini!

- 14 September 2022, 18:52 WIB
Tangkapan layar ASN tendnag motor seorang wanita dan langsung dikomentari Gibran dan Susi.
Tangkapan layar ASN tendnag motor seorang wanita dan langsung dikomentari Gibran dan Susi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS -  Viral video diduga oknum Aparatur Sipil Negara atau ASN tendang sepeda motor wanita hingga terjatuh. Gibran Rakabuming hingga Susi Pudjiastuti ikut komen sebuah video viral kembali menyita perhatian publik.

Kali ini video seorang pria diduga oknum ASN menendang sepeda motor wanita hingga terpelanting dari video yang beredar di media sosial Twitter dan Instagram pada Selasa 14 September 2022 malam.

Terlihat oknum ASN menendang sepeda motor yang tengah didorong seorang wanita diduga terjadi insiden kecelakaan sebelum oknum ASN tersebut menendang sepeda motor wanita itu hingga terjatuh.

Dalam video berdurasi 16 detik itu sebelum aksi tendangan itu seorang wanita berkerudung dengan mengenakan helm berusaha mengangkat motornya yang terjatuh diduga sepeda motor yang dikendarai wanita tersebut menabrak mobil yang dikemudikan oknum ASN tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

Namun saat wanita itu mendorong motornya tiba-tiba oknum ASN tersebut melayangkan tendangan ke motor. Wanita itupun seketika menarik gas sepeda motornya hingga terjatuh.

Diketahui dari beberapa informasi yang beredar peristiwa itu terjadi di Jalan Bhayangkara Kabupaten Sinjai diduga oknum ASN yang menendang motor itu berdinas di Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) di Sinjai.

Video tersebut pun langsung memicu reaksi netizen bahkan banyak warganet geram dengan aksi oknum ASN yang dinilai arogan tersebut.

Tak sedikit juga yang menyerukan agar oknum ASN tersebut dipecat. Kemudian video viral itu juga memancing komentar beberapa tokoh antara lain Walikota Solo Gibran Rakabuming dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Luis Milla Datangkan Satu Amunisi Anyar Persib, Siapa? Cek Faktanya

Gila, tulis Susi Pudjiastuti melalui akun twitter-nya. Waduh dimana ini tulis Gibran Rakabuming yang repost video tersebut. Sementara itu beberapa jam setelahnya beredar foto yang menarasikan oknum ASN yang menendang motor wanita tersebut telah diamankan pihak kepolisian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x