Pelaku Pembunuhan di Pematang Siantar yang Kabur ke Jambi Berhasil Ditangkap, Sembunyi di Rumah Saudaranya

- 17 November 2022, 18:55 WIB
Petugas Polda Jambi dan Jatanras Polda Sumut menggeladang pelaku pembunuhan di Sumatera Utara yang melarikan diri ke Jambi ANTARA/HO-Polda Jambi
Petugas Polda Jambi dan Jatanras Polda Sumut menggeladang pelaku pembunuhan di Sumatera Utara yang melarikan diri ke Jambi ANTARA/HO-Polda Jambi /

PRINGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuhan di wiayah Sumatera Utara yang melarikan diri ke Jambi berhasil ditangkap.

Pelaku berusia 34 tahun itu ditangkap petugas dari Polda Jambi bekerjasama dengan Tim Jatanras Polda Sumut saat bersembunyi di rumah saudaranya di Jambi.

Pelaku beserta barang bukti kini diamankan dan diserahkan kepada tim Polres Pematang Siantar Polda Sumatera Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Dua Terdakwa Pengedar Sabu sabu Seberat 53 Kilogram Divonis Hukuman Mati

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Handres Kamis 17 November 2022, mengatakan pelaku tersebut melakukan pembunuhan pada Minggu 14 November 2022.

Setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung melarikan diri ke wilayah Kota Jambi dengan cara menumpang kendaraan di jalan.

"Pelaku ini ke Jambi untuk melarikan diri dengan menumpang kendaraan orang lain, " katanya.

Dikatakan Handres, saat proses penangkapan Tim Resmob Polda Jambi hanya memberi dukungan Tim Jatanras Polda Sumatera Utara dan Polres Pematang Siantar.

Baca Juga: Penghargaan GQ Men Of The Year 2022 Menghormati Bintang 'Squid Game' Lee Jung Jae, Ini Selengkapnya..

Dia menjelaskan, setelah dilakukan koordinasi dan mengetahui keberadaan pelaku, selanjutnya tim gabungan langsung mengamankan pelaku pembunuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x