Cirebon Berduka! Angin Puting Beliung Hantam Desa Losari!

- 18 Desember 2022, 16:36 WIB
Cirebon yang dihantam angin puting beliung.
Cirebon yang dihantam angin puting beliung. /Youtube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Wilayah Kota Cirebon kini sedang mengalami cuaca ekstrim dengan badai petir sejak pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Sementara di Desa Losari Lor, Losari Kidul dilanda angin kencang dahsyat pantauan badai petir mulai terjadi sebelum pukul 14.00 WIB saat hujan belum turun di wilayah Kota Cirebon.

Namun sudah terdengar suara petir menggelegar dan terjadi dalam frekuensi yang cukup sering sebelum hujan turun dahsyat.

Baca Juga: Tertawakan Korban Sepeda Motor! 6 Oknum PNS Tabrak Lari Ditangkap!? Cek Faktanya

Sementara di wilayah Losari Lor dan Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon dilaporkan terjadi angin kencang dan hujan deras.

Angin kencang tersebut menerjangkan benda-benda yang ada di Jalan Raya Pantura Cirebon Losari hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Termasuk apakah ada kerusakan yang ditimbulkan sementara hujan merata di wilayah kota dan kabupaten Cirebon Minggu 18 Desember 2022.

Baca Juga: Awalnya Disepelekan! Ditangan Dingin Shin Tae Yong Spaso Dipermak Jadi Mesin Gol di Piala AFF 2022!

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan imbauan terkait cuaca ekstrem pada periode 19-25 Desember 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x