Awalnya Disepelekan! Ditangan Dingin Shin Tae Yong Spaso Dipermak Jadi Mesin Gol di Piala AFF 2022!

- 18 Desember 2022, 07:37 WIB
Shin Tae Yong yang akan merubah Spaso jadi lebih baik.
Shin Tae Yong yang akan merubah Spaso jadi lebih baik. /Youtube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae Yong mengubah Ilija Spasojevic menjadi mesin gol Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Jadi nama baru di PC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 yang baru dipanggil untuk menggantikan Dimas Drajat yang cidera.

Dalam PC kali ini Shin Tae Yong punya penilaian berbeda untuk Ilija Spasojevic sempat dipanggil saat PC Piala AFF 2020 lalu.

Baca Juga: Persib Bandung Dirugikan PT LIB!? Luis Milla Mulai Putar Otak! Kenapa? Cek Faktanya

Namun tak membuat Shin Tae Yong terkesan sehingga ia dicoret dan daftar pemain yang dibawa saat itu Shin Tae Yong menyoroti stamina Spaso yang terlihat kelelahan saat latihan.

Memang Spaso banyak mencetak gol di Liga Indonesia tetapi saat latihan kelihatan dia sangat kelelahan untuk memainkan taktik yang saya inginkan ucap Shin Tae Yong.

Saat itu kini situasinya jauh berbeda dan berbalik 180 derajat. Shin Tae Yong yang mengakui bila ini mengubah mindset demi masuk sekuat timnas Indonesianya berubah.

Baca Juga: Sandy Walsh Resmi Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!? Benarkah? Cek Faktanya

Shin Tae Yong  juga menyinggung bila kondisi fisik Spaso telah meningkat dari sebelumnya dan fisiknya pun meningkat jadi menjadi baik mentalnya pun berubah ucap Shin Tae Yong.

Saya menantikan Spaso pasti bisa menunjukkan lebih baik dari Spaso yang dulu. Dan saya yakin Spaso bisa menjadi mesin gol Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ujar Shin Tae Yong.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x