Persib Bandung Dirugikan PT LIB!? Luis Milla Mulai Putar Otak! Kenapa? Cek Faktanya

- 17 Desember 2022, 17:14 WIB
Luis Milla yang diduga sednag putar otak dalam pertandingan selanjutnya.
Luis Milla yang diduga sednag putar otak dalam pertandingan selanjutnya. /Youtube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Pemain Persib Bandung menjadi korban dari padatnya jadwal Liga 1 yang dilangsungkan dengan sistem Bubble.

Ada dua pemain Persib yang mengalami cedera serius pada pertandingan pekan ke-14 saat Persib melawan Dewa United pertama adalah Febri Haryadi yang mengalami cedera hamstring hingga harus ditarik keluar sejak babak pertama.

Kemudian cedera horor didapati Zalnando ia tampak meringis kesakitan mengalami dislokasi engkel kaki kiri. Terlihat engkel kaki kiri Zalnando tertekuk secara tidak wajar.

Hal tersebut terjadibkarena Zalnando aaat melancarkan sliding mencoba menghadang bola dari penguasaan pemain Dewa United.

Baca Juga: Sandy Walsh Resmi Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!? Benarkah? Cek Faktanya

Sejak Zalnando keluar, Persib terpaksa bermain dengan 10 pemain. Sejak menit 81 karena sudah habisnya jatah pergantian pemain.

Sebelumnya diketahui baik Zalnando maupun Febri Haryadi selalu tampil di dua pertandingan pada Persib yang hanya berselang tiga sampai empat hari.

Pelatih Persib Luis Mila pun turut sedih dengan cedera yang dialami salah satu pemain andalannya.

Kami merasa sangat sedih untuk Zalnando untuk pemain kami karena saya rasa cederanya sangat berat kami juga sebagai tim merasa sangat sedih karena gagal meraih kemenangan lanjutnya.

Baca Juga: Faris Lamar Nathalie Holscher di Hari Ultah, Mantan Istri Sule Siap Menikah Tahun Depan?

Jadwal padat jadi masalah bagi semua kontestan Liga 1 pasca tragedi Kanjuruhan menyebabkan Liga terhenti 2 bulan dan kompetisi berputar seperti sekarang ini.

Dengan sistem Bubble tanpa penonton, Luis Milla optimistis bisa menyelesaikan putaran pertama Liga 1 dengan pemain yang ada.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x