Mau Kunjungi Industri ke Semen Padang, Bus Rombongan Mahasiswa Universitas Riau Tabrak Tebing

- 19 Desember 2022, 16:30 WIB
 Para mahasiswa dan dosen Universitas Riau penumpang bus yang mengalami kecelakaan di Sumatera Barat /ANTARA/tangkapan layar
Para mahasiswa dan dosen Universitas Riau penumpang bus yang mengalami kecelakaan di Sumatera Barat /ANTARA/tangkapan layar /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Silaiang Bawah Kabupaten Padang Panjang Sumatera Barat.

Senin pagi 19 Desember 2022, bus yang mengangkut rombongan mahasiswa dan dosen Universitas Riau (Unri) menabrak tebing di Jalan Silaiang Bawah, Kabupaten Padang Panjang, Sumatera Barat.

Saat dikonfirmasi Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau Deny Setiawan  membenarkan bus yang terlibat kecelakaan tersebut mengangkut civitas akademika dari kampusnya.

Baca Juga: Bus Primajasa Terguling di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Meninggal Sembilan Terluka

Deny mengatakan rombongan bertujuan ke Semen Padang untuk kunjungan belajar mengenal industri.

"Mereka ingin pergi kunjungan industri ke Semen Padang dan dijadwalkan tiba pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Mahasiswanya itu program studi D3 perpajakan dan akuntansi yang diadakan oleh Senat Mahasiswa (Sema) dan didampingi oleh dosen termasuk kordinator program studi D3," ujar Deny kepada ANTARA melalui telepon seperti dikutip priangantimurnews.com Senin sore 19 Desember 2022.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Meringkus 11 Orang Terduga Teroris di Sumatera

Dalam kecelakaan tersebut kata Deny tidak ada korban jiwa. Para korban hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan penanganan.

"Untungnya tak ada luka serius, hanya mengalami luka ringan. Mahasiswa dan korban juga telah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas dan rumah sakit terdekat," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x