Terekam Kamera, Aksi Pembegalan di Fly Over Kiaracondong Bandung, Pelaku Kabur Meninggalkan Motornya di TKP

- 25 Januari 2023, 16:39 WIB
Potret pelaku pembegalan yang terekam kamera kabur meninggalkan lokasi.
Potret pelaku pembegalan yang terekam kamera kabur meninggalkan lokasi. /Tangkapan layar Instagram @infobandungnews/


PRIANGANTIMURNEWS - Kembali lagi aksi pembegalan terjadi di Kota Bandung. Kali ini, mereka menyasar korbannya di kawasan Kiaracondong, Selasa 24 Januari 2023 malam hari.

Aksi pembegalan tersebut direkam oleh seorang penumpang bus yang tengah melintas, tepat berada di depan lokasi kejadian itu.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua sepeda motor yang tergeletak ditengah jalan, dan ada lima orang pemuda di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ingat! Lemak Tetap Dibutuhkan Walaupun Sedang Menjalani Diet Sehat

Dari kelima pemuda tersebut, tiga diantaranya melarikan diri yang diduga merupakan pelaku pembegalan. Sedangkan dua pemuda lainnya merupakan korban, berdiri tak jauh dari motor yang tergeletak di tengah jalan tersebut.

Gangster gangster gangster, ujar penumpang bus tersebut sambil merekam. 

Kejadian percobaan pembegalan itu mengakibatkan seorang korban mengalami luka di bagian jari tangannya, diduga akibat sabetan senjata tajam yang dibawa pelaku.

Kedua korban bisa diselamatkan setelah warga dan pengendara lain mendatangi lokasi, sedangkan para pelaku begal kabur dengan meninggalkan satu motor maticnya yang berplat nomor D 2833 ABN serta sebuah senjata tajam jenis katana yang ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian.

Baca Juga: Review Film The Last of Us Episode 2: Jakarta Minta Dibom Akibat Jadi Awal Tempat Wabah Berkembang

Dua pemuda yang diduga menjadi korban pun memberikan kesaksian terkait peristiwa pembegalan tersebut yang direkam oleh warga disekitar lokasi kejadian.

Tanggal berapa? tanya si pembuat video.
Tanggal 24 Januari, jawab salah satu korban. 24 Januari, Kota Bandung lokasinya di Jalan Kircon telah terjadi pembegalan, dua korban dengan senjata tajam, ujar si pembuat video.

Dan ini ada motor pelaku ketinggalan di lokasi, tolong bagi aparat kepolisian untuk secepatnya diuruskan, terima kasih, ujar orang tersebut sambil merekam lokasi kejadian.

Sementara itu untuk menindaklanjuti kasus tersebut, pihak aparat Kepolisian melalui Kapolsek Kiaracondong, Kompol Deden Deni Kuswendi mengungkapkan, pihaknya bersama satreskrim Polrestabes Bandung berupaya untuk mengejar para pelaku.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP Tahun 2023

Ia menegaskan, telah mengantongi wajah para pelaku pembegalan. Pelaku sudah kami gambarkan, pungkasnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @infobandungnew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x