PT KAI Buka Lowongan Kerja, Ini Formasi yang Dibutuhkan, Azhar Zaki : Masyarakat Diimbau Waspada Penipuan

- 11 Februari 2023, 21:11 WIB
Ilustrasi - Loker PT KAI 2023 lulusan SMA D3 D4 S1, syarat daftar dan posisi Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia, pendaftaran di recuitment.kai.id.
Ilustrasi - Loker PT KAI 2023 lulusan SMA D3 D4 S1, syarat daftar dan posisi Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia, pendaftaran di recuitment.kai.id. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

PRIANGANTIMURNEWS - PT Kerata Api Indonesia (KAI) saat ini sedang membuka lowongan kerja.

Terkait dengan itu, masyarakat diimbau agar waspada terkait dengan penipuan rekrutmen PT KAI.

Masyarakat diimbau untuk mewaspadai modus penipuan terkait dengan rekrutmen PT KAI yang kini membuka sejumlah lowongan kerja.

Baca Juga: Tes IQ Anda: Temukan Tiga Perbedaan pada Gambar dalam Waktu 30 Detik

Dikutip priangantimurnews.com dari Antara Pelaksana Tugas Manager Hukum dan Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 9 Jember Azhar Zaki Assjari mengimbau masyarakat untuk mewaspadai modus penipuan terkait dengan rekrutmen PT KAI yang kini membuka sejumlah lowongan kerja.

Azhar Zaki Assjari menyampaikan PT KAI saat ini sedang membuka rekrutmen untuk formasi operasional dan kondektur.

Terkait dengan lowongan kerja itu, masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran pada tanggal 10—12 Pebruari 2023.

Baca Juga: PT Freeport di Tembagapura Mimika Papua Tengah Dilanda Banjir dan Tanah Longsor

"Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apa pun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen itu," kata Azhar Zaki dalam keterangan tertulis yang diterima di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu 11 Februari 2023.

Azhar Zaki mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x