Lucky Hakim Resmi Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu, Sampaikan Pengakuan Mengejutkan!

- 18 Februari 2023, 14:16 WIB
Lucky Hakim mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Ada Apa? /Instagram/@luckyhakimofficial.
Lucky Hakim mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Ada Apa? /Instagram/@luckyhakimofficial. /

PRIANGANTIMURNEWS- Aktor Lucky Hakim telah resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Setelah mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky mengirim video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @luckyakimofficial.

Dalam video tersebut Lucky menyampaikan permohonan maaf yang langsung ditujukan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Benarkah Laki Laki Hamil di India

"Assallamuallaikum. Pak Ridwan Kamil yang saya hormati Gubernur Jawa Barat, mohon maaf saya menghubungi Bapak lewat Instagram. Karena saya tidak punya nomor telepon ajudan Bapak. Dan saya juga tidak punya ajudan atau asisten pribadi," ujar Lucky.

Lucky dalam videonya mengatakan bahwa dia sedang berada di Bandung. Dia siap menghadap Ridwan Kamil karena dia tahu berita dari media online bahwa Gubernur Jabar tersebut mencari dirinya.

"Saya tahu dari online Bapak (Ridwan Kamil)  mencari saya makanya saya langsung dari Jakarta meluncur ke Bandung," lanjutnya.

Baca Juga: Transgender Pria Bisa Hamil dan Melahirkan, Begini Tanggapan Netizen Indonesia

Dalam videonya juga, Lucky Hakim menyampaikan bahwa ketika dia menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu hanya mendapat tugas perjalanan dinas tiga kali yang semua perjalanan dinas tersebut tujuannya ke Bandung.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x