Benarkah Laki Laki Hamil di India

- 18 Februari 2023, 14:09 WIB
Begini fakta laki-laki hamil di India.
Begini fakta laki-laki hamil di India. /

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial Instagram ada seorang laki laki di India hamil 8 bulan. Namun hal tersebut belum diketahui secara pasti benar apa tidaknya.

Yang jelas jika dilihat dari sisi penampilan kedua orang itu yang di posting di media sosial jika dilihat sepintas yang hamil itu napak seorang laki laki.

Tetapi ketika dilihat secara teliti yang mengandung adalah perempuan, hanya ada perubahan wajah namun wajah asli perempuan meski di poles seperti laki laki tetap wajah asli perempuannya pun terlihat dengan jelas. 

Baca Juga: Transgender Pria Bisa Hamil dan Melahirkan, Begini Tanggapan Netizen Indonesia

Sebaliknya yang memeluk dari belakang meski rambutnya panjang, namun wajah asli sebagai laki laki nampak dengan jelas. Hanya di poles dengan mikup yang tebal.

Benar atau tidak yang hamil laki laki itu masih belum bisa diketahui secara pasti. Bagi Allah yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Yang jelas saat ini laki laki hamil di India sudah viral di media sosial Instagram.

"Kehamilan ini adalah kehamilan pertama yang pernah terjadi di antara komunitas transgender di India," dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @faktadunia.info Sabtu 18 Februari 2023.

Baca Juga: Bromo Punya Ikon Terbaru! Akan Dibuka Di Oktober 2023 Mendatang, Jangan Sampai Terlawatkan

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x