Pasangan Ganda Putra Fajar/Rian Maju ke Babak Semifinal India Open 2023

- 21 Januari 2023, 11:18 WIB
Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia dalam turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina./
Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia dalam turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangkan pertandingan di babak perempat final India Open 2023 kemarin, Jumat 20 Januari 2023 melawan pasangan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Berbekal mempelajari pola permainan lawan, akhirnya pasangan ganda putra Fajar/Rian berhasil mendapatkan tiket untuk maju ke babak semifinal di India Open 2023.

Dikutip priangantimurnews dari ANTARA, "Alhamdulillah bisa menang. Kami bisa menang karena berbekal sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Karena di Malaysia Open 2023 lalu, kami nyaris kalah", ujar Fajar lewat keterangan resmi PP PBSI.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG!!! Pak Yosep Dan Yoris Panik Dengan Saksi Ini!

Fajar/Rian tak mengalami kesulitan saat menghadapi pasangan ganda putra asal Jerman tersebut. Fajar/Rian sudah bermain solid sejak pertandingan dimulai, dengan mengamankan raihan skor 6-1,16-9, dan 19-12 pada pertandingan pembuka.

Keunggulan pun terus diraih pasangan ganda putra Indonesia ini pada permainan kedua. Bermodal keunggulan 8-7 atas Mark/Marvin, Fajar/Rian terus melaju berkat strateginya yang matang dan keberhasilan melawan atlet asal Jerman tersebut secara cepat.

"Kami dari awal sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkannya yaitu servis yang bervariasi. Mulai servis pendek, lob kanan dan kiri. Kami juga banyak main no lob", kata Fajar.

Mereka mengaku tak menyangka bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, hingga babak ketiga menang dengan dua permainan langsung.

Baca Juga: Usulkan Biaya Haji 2023 Jadi Rp69 Juta Per Jamaah, Menteri Agama Ungkap Rinciannya Begini

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x