Ginting Berhasil Lolos ke Babak Semifinal India Open 2023: Saya Benar-Benar Ingin Menjadi Juara

- 21 Januari 2023, 10:40 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia dalam pertandingan turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina./
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia dalam pertandingan turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal India Open 2023 setelah mengalahkan lawan mainnya Li Shi Feng atlet China pada babak perempat final kemarin, Jumat 20 Januari 2023.

Dalam pertandingan kemarin, Ginting langsung bermain dengan nyaman dengan penyesuaian dalam waktu singkat sebelum mampu memberikan tekanan pada lawan mainnya lewat strateginya yang matang.

Keunggulan yang diperoleh Ginting pun mampu dijaga meski di akhir pertandingan masih dibayangi Li yang terus mengejar perolehan poin.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan Ramalan Di Tahun 2023! Begini Prediksi Para Peramal Terkenal Indonesia!

Namun akhirnya, pemain tunggal putra tersebut mampu menutup pertandingan lewat smes ganda yang menyudahi perlawanan Li setelah berlaga selama 65 menit.

Dengan kemenangan tersebut, Ginting menjadi wakil pertama Indonesia yang mengamankan tiket semifinal di turnamen India Open 2023.

Ginting pun mengatakan bahwa ia sangat ingin menjadi juara usai perlawanan sengit kemarin melawan atlet asal China tersebut. Dikutip priangantimurnews dari ANTARA, "Saya benar-benar ingin menjadi juara", kata Ginting yang juga dikutip dari laman resmi BWF.

Salah satu unggulan tunggal putra Indonesia itu dinilai memancarkan ketenangan, bahkan setelah memenangkan poin terakhir di babak perempat final kemarin.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG!!! Pak Yosep Dan Yoris Panik Dengan Saksi Ini!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x