Sungguh Mengerikan Ramalan Di Tahun 2023! Begini Prediksi Para Peramal Terkenal Indonesia!

- 21 Januari 2023, 09:13 WIB
Potret 3 Peramal
Potret 3 Peramal /Youtube Daftar Populer/


PRIANGANTIMURNEWS - Setiap memasuki tahun baru mereka yang mengatasnamakan dirinya paranormal atau Indigo mulai dicari tujuannya untuk dimintai pendapat tentang hal-hal yang akan terjadi selama satu tahun di tahun 2023.

kejadian-kejadian apa saja ramalan yang di prediksi bakal terwujud Mari kita simak pendapat dari para pakarnya dengan kartu tarotnya Denny Darko menyebutkan tentang hal-hal yang akan terjadi di tahun 2023.

ia memperingatkan kita semua jangan Mudah terpengaruh oknum motivator atau juragan vintage kalau bakal terjadi resesi di tahun 2023 lalu mendorong kita untuk menggunakan jasa mereka dan memberikan contoh seseorang yang punya omset bulanan satu miliar.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 5G akhirnya Rilis Di Indonesia, Cek Spesifikasi, Kelebihan,Kekurangannya dan Harga Resmi!

karena mengikuti jasa yang ditawarkan kata Denny Darko hati-hati menurutnya Resesi hanya akan terasa untuk orang-orang kaya yang bisnisnya multinasional atau antar negara untuk orang-orang kecil itu tidak akan terasa.

bukan cuma tentang Resesi Denny Darko juga memprediksi bakal muncul artis pemakaian narkoba ia memperingatkan untuk berhenti atau bakal terbongkar.

Jika menurut kamu itu cuman ramalan biasa akurat dalam memprediksi hal-hal yang terjadi di Tahun 2022 sebagai contoh ia memprediksi kalau bayi dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal lahir prematur.

si baby ini akan lahir lebih cepat dan ternyata hal tersebut benar Ia juga memprediksi tentang orang ketiga di hubungan Lesti dan Rizki itu kecil kemungkinannya.

Baca Juga: Kodam Jayakarta Perbaharui Kendaraan Operasional Dapat Hibah Rp11 miliar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x