Jonatan Christie dan Tiga Wakil Indonesia Lainnya Siap Bersaing Ketat di Perempat Final India Open 2023

- 20 Januari 2023, 16:57 WIB
Pemain tunggal bulu tangkis Indonesia pada India Open 2023./Instagram./@badminton.ina.
Pemain tunggal bulu tangkis Indonesia pada India Open 2023./Instagram./@badminton.ina. /

PRIANGANTIMURNEWS - Empat wakil Indonesia, yang salah satunya ada Jonatan Christie akan menjalani pertandingan yang semakin ketat dalam babak perempat final India Open 2023, Jumat 20 Januari 2023.

Wakil Indonesia yang masih bertahan untuk bertanding dalam India Open 2023 ini, terdiri dari dua pemain tunggal yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Serta dua pemain pasangan ganda putra, yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dalam nomor pemain tunggal, Jonatan Christie unggul keempat dan mengaku siap menjalani pertandingan ini menghadapi pebulu tangkis asal Taiwan yaitu Chou Tien Chen.

Menurutnya, lawannya sulit ditaklukan karena memiliki tingkat tenaga yang cukup besar.

Namun meski begitu, dilihat dari usia Jonatan yang tujuh tahun terpaut lebih muda ini diharapkan bisa menjadi penolong agar dapat mengatasi lawan mainnya Chou pada pertandingan kali ini.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari ANTARA, "Mudah mudahan dengan usia saya yang lebih muda dan power lebih besar, saya bisa mengatasi lawan", ujar Jonatan.

Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis Indonesia pada babak perempat final India Open 2023 di New Delhi, Jumat 20 Januari 2023.

Tunggal Putra
1. Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Li Shi Feng (China)

2. Jonatan Christie (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x