Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia Akan Bertanding Pada Babak Kedua India Open 2023

- 19 Januari 2023, 13:58 WIB
 Pemain pasangan ganda putra Indonesia pada turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina
Pemain pasangan ganda putra Indonesia pada turnamen India Open 2023./Instagram./@badminton.ina /

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan bertanding melawan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kedua India Open 2023, hari ini Kamis, 19 Januari 2023.

Dikutip priangantimurnews dari ANTARA, besok untuk melawan Fajar/Rian di babak kedua, kami akan main dengan enjoy di lapangan.

"Kami ingin berusaha menikmati permainan. Kami pun juga ingin menang. Atau paling tidak akan bermain baik", ujar Fikri dalam informasi resmi PP PBSI.

Baca Juga: Kunjungi Sebuah Kota Kecil Ipswich di Inggris, Anies Baswedan: Singkat tapi Mengesankan

Pertemuan antar sesama negara dalam pasangan ganda putra Indonesia di turnamen India Open 2023 ini menjadi yang kedua kalinya.

Karena sebelumnya, pada babak pertama ada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lebih dulu mengalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak pertama kemarin.

Sementara itu, dalam menghadapi pertandingan ini Rian mengatakan bahwa menghadapi partai babak kedua ini, siapapun lawannya harus mempersiapkan diri lebih baik, harus tetap fokus,istirahat yang cukup dan sangat penting untuk makan yang bergizi dan banyak.

Baca Juga: 'The Glory Part 2' Akan Segera Dirilis, Berikut Cerita Lanjutannya

Perwakilan Indonesia pada turnamen India Open 2023 ini terdapat delapan perwakilan yang masih bertahan. Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia pada turnamen India Open 2023, Kamis 19 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x