Wabup Indramayu Lucky Mundur Dari Jabatannya, Ini Penjelasannya

- 18 Februari 2023, 16:42 WIB
Wakil Bupati Indramayu memilih mundur dari jabatannya.
Wakil Bupati Indramayu memilih mundur dari jabatannya. /Instagram @ngopibareng.id /


PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengaku sudah tak lagi bisa menjalankan tugas sebagai orang nomor dua di Indramayu.

Lucky menjelaskan alasan mundur sebagai Wabup Indramayu, melalui sebuah unggahan video di media sosial Instagram @luckyhakimofficial.

"Lucky menilai keputusannya itu merupakan jalan terbaik." dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @ngopibareng.id Sabtu 18 Februari 2023.

Baca Juga: Lucky Hakim Resmi Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu, Sampaikan Pengakuan Mengejutkan!

Sebagai informasi, Lucky Hakim resmi menjadi Wakil Bupati Indramayu pada 26 Februari 2021 mendampingi Nina Agustina.

Selang dua tahun menjabat, Lucky Hakim memutuskan mundur jabatannya itu. "Rakyat itu cari uang susah loh, bekerja dari pagi sampai malam, mengalami panas segala macam, itu membayar pajak berharap pejabatnya bekerja dengan benar" kata, Lucky.

Berharap pejabat bekerja dengan benar misalnya memang tidak bisa bekerja dengan benar sesuai sumpah jabatan, yang terbaik adalah mundur.

"Daripada kita tetap memfasilitasi diri pakai uang rakyat, tapi tidak berbuat sesuai dengan yang diharapkan rakyat, sudah, nggak apa-apa mundur."kata Lucky Hakim.

Baca Juga: STY Minta Langsung ke Presiden RI! Proses 3 Pemain Keturunan Rampung Secepatnya

Dengan keputusannya memilih mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim juga menyinggung perihal gaji dan anggaran yang diterimanya yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Untuk uang makan minum aja seorang Wakil Bupati sampai lebih dari Rp100 juta per bulan, di luar gaji, fasilitas. Padahal sudah dapat tunjangan, listrik aja gratis,” katanya.

“Sampai saya tidak mau menerima anggaran makan minum karena menurut saya terlalu mewah" kata, Lucky.

"Saya sudah dapat gaji Rp50 juta lebih dengan segala fasilitas yang mewah. Ditambah anggaran makan hingga Rp170 juta per bulan,"kata, Lucky.

Baca Juga: Utrecht vs PSV Eindhoven di Eredivisie: Preview, Jadwal, H2H, dan Prediksi Skor

Pria 45 tahun ini menambahkan anggaran itu sudah tidak ia ambil sejak tahun lalu.  “Sudah enggak ambil lagi dari tahun lalu. Betapa malunya saya ini kalau tetap bertahan sebagai Wakil Bupati,”ujarnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: instagram @ngopibareng.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x