Hebat! Pedestrian HZ Mustofa Tasikmalaya Jadi Lautan Lantunan Al-Quran, Hatamkan 30 Juz

- 3 April 2023, 13:56 WIB
Semarak ramadhan Kota Tasikmalaya padati pedestrian HZ Mustofa dalam acara 'Ngaji 30 Juz On The Road dan Big Bukber ke-9'
Semarak ramadhan Kota Tasikmalaya padati pedestrian HZ Mustofa dalam acara 'Ngaji 30 Juz On The Road dan Big Bukber ke-9' /Instagram/@kominfo_pemkot_tsm/

PRIANGANTIMURNEWS - Pejalan kaki HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya mendadak berubah menjadi lautan lantunan Al-Quran pada Minggu sore, 2 April 2023.

 Tepatnya di sepanjang Jalan HZ Mustofa dan wilayah Masjid Agung Kota Tasikmalaya, 'Ngaji 30 Juz On The Road dan Big Bukber ke-9 Kota Tasikmalaya' dilaksanakan.

Semua masyarakat dari berbagai elemen berkumpul dan melantunkan melantunkan ayat suci Al-Quran dari mulai Juz 1 sampai Juz 30.

Baca Juga: Tautan Penguman Hasil SPAN-PTKIN 2023, Resmi Dibuka Hari Ini, Segera Cek Namamu di Sini!

Diantaranya unsur masyarakat yang hadir adalah PJ Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah beserta jajaran pimpinan Pemkot Tasikmalaya dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

Kemudian Ketua Yayasan pesantren, tokoh ulama, tokoh masyarakat, beberapa komunitas, donatur, relawan dan tentunya para santri.

Acara tersebut berlangsung sangat syahdu, seolah mencitrakan kembali Kota Tasikmalaya yang dijuluki Kota Santri dari Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga: Gaungkan Solidaritas, Liga Arab Serukan Boikot FIFA atas Keputusan Melawan Indonesia

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @kominfo_pemkot_tsm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x