Terjalinnya Sinergitas Dalam Pengamanan Kapolres Beri Tali Asih Kepada Danramil

- 1 Mei 2023, 11:25 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M Berikan Tali Asih Kepada Personil TNI Kodim 0612 Tasikmalaya.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M Berikan Tali Asih Kepada Personil TNI Kodim 0612 Tasikmalaya. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai wujud harmonisasi institusi TNI dan Polri yang sudah terbangun sejak lama dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat.

 

Hal tersebut pun terbangun dalam mewujudkan ketertiban, keamanan saat bulan suci Ramadan, arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Terwujudnya sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M memberikan tali asih kepada Danramil Singaparna Dan Danramil Salawu.

Baca Juga: Banjir Bandang di Sumut Hanyutkan Mobil dan Lumpuhkan Arus Lalu Lintas

Dua Danramil ini yang telah turut bertugas melakukan pengamanan dalam rangka OPS Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

"Pentingnya peran para personil TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam pengamanan lebaran 2023 ini,"kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M, Senin 1 Mei 2023.

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri Khususnya di wilayah hukum Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x