Thomas Djamaludin Ikut Terseret Kasus Penghinaan, Muhammadiyah: Pemantik Permasalahan

- 2 Mei 2023, 13:53 WIB
Nasrullah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Pemuda Muhammadiah (kedua dari kiri) ketika tengah memberikan keterangan pers tentang penghinaan dan ancaman pembunuhan pada Muhammadiyah pada Selasa, 25 April 2023.
Nasrullah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Pemuda Muhammadiah (kedua dari kiri) ketika tengah memberikan keterangan pers tentang penghinaan dan ancaman pembunuhan pada Muhammadiyah pada Selasa, 25 April 2023. /Antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS - Nama Thomas Djamaludin (TJ) ikut disebut sebagai sumber pemantik permasalahan ancaman pembunuhan Muhammadiyah oleh Andi Pangerang (AP) Hasanudin.

 

 

Nasrullah, Ketua HAM (Hak Asasi Manusia) Pusat Pemuda Muhammadiyah menyebut dan berharap agar penyidik juga ikut memproses TJ sesuai ketentuan hukum berlaku.

Dirinya menegaskan, bahwa alasan AP Hasanuddin berkomentar dengan nada mengancam keamanan Muhammadiah. Tidak lain adalah karena komentar dari Thomas Djamaludin.

Baca Juga: SK Kepengurusan LAZISMU Kabupaten Pangandaran Diserahkan Ketua Muhamadiyah

DIsamping itu, Nasrullah juga mengapresiasi langkah Polri yang cukup respect dan cepat tanggap terhadap kasus penghinaan Muhammadiyah.

"Kami percaya, berdasarkan bukti-bukti yang telah dikantongi oleh Polri, yang bersangkutan (AP Hasanuddin) akan segera ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri," ujar Nasrullah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x