Auto Meriah! Noves Narayana Lepas Pawai Ta'aruf LPI Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya

- 22 Juni 2023, 14:45 WIB
H.Noves Narayana, SE,M.S.i melepas Pawai Ta'aruf LPI dibawah Yayasan Rahmatullah pada Kamis, 22 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
H.Noves Narayana, SE,M.S.i melepas Pawai Ta'aruf LPI dibawah Yayasan Rahmatullah pada Kamis, 22 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Meriah! Pawai ta'aruf dalam rangka berakhirnya tahun ajaran 2022 - 2023 telah digelar oleh Yayasan Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pawai ta'aruf ini diikuti oleh ratusan santri dan santriah PAUD, RA dan TKA/TPA/DTA Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan yang dilepas oleh Ketua Yayasan Rahmatullah H. Noves Narayana, SE,M.Si dari parkir Timur Masjid Rahmatullah pada Kamis, 22 Juni 2023.

H. Noves Narayana sebelum melepas peserta pawai mengatakan bahwa kegiatan pawai ta'aruf ini merupakan salah satu kenikmatan dari Allah SWT karena melalui pawai ta'aruf ini bisa mempersatukan warga Bumi Resik Panglayungan.

Baca Juga: Panglima Santri Uu Ruzhanul Ulum Mengutuk keras Moge Pelaku Tabrak Lari Santri

Noves Narayana juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan agama untuk putra-putrinya kepada Yayasan Rahmatullah.

Apresiasi juga disampaikan oleh Noves Narayana kepada para pimpinan dan staf pengajar dari PAUD, RA dan TKA/TPA/DTA Rahmatullah.

"Saya selaku ketua Yayasan Rahmatullah dan pengurus yang lain menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para staf pengajar beserta para pimpinannya yang selalu tanpa lelah memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta didiknya," ujar Noves Narayana.

Baca Juga: Kasus Moge Tabrak Santri, Polisi Ciamis Periksa Sejumlah Pengendara

Lebih lanjut Noves Narayana mengatakan bahwa pawai ta'aruf ini disamping merupakan syiar Islam juga sebagai ajang memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Perumahan Bumi Resik Panglayungan ada Lembaga Pendidikan Islam.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x