DPRD Menyambut Program Aplikasi Setaman Cinta, Ini Pesannya

- 18 Juli 2023, 12:00 WIB
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Murjani sambut program Setaman Cinta./Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Murjani sambut program Setaman Cinta./Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Adanya ide dan gagasan Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka Virgowansyah terkait launching program aplikasi Setaman Cinta tak hanya mendapat sambutan positif dari DPRD Kota Tasikmalaya juga dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum.

Program aplikasi Setaman Cinta ini insya Allah dapat mencegah meningkatnya inflasi, dan akan menjadi solusi terbaik bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya dan akan menjawab kebutuhan poko ibu rumahtangga di dapur.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPRD yang diwakili oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Murjani menyebut, program aplikasi Setaman Cinta ini di gagas untuk menjawab inflasi dan umumnya untuk memenuhi kebutuhan dapur atau rumah tangga seperti cabai, bawang dan lainnya.

Baca Juga: Serap Dana Pokir, Anggota DPRD Latih Pengurus DKM Menyembelih Hewan Qurban

Apalagi kami melihat, program Setaman Cinta ini yang berusaha menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui sejuta Tanaman cabai dan lainnya menyentuh tidak hanya di tingkat Kota tetapi juga sampai tingkat Kecamatan, Kelurahan dan juga sampai ke KTNA, KWT dan lainnya, artinya akan mampu mencegah inflasi.

Mang kita akui pasca pandemi Covid-19 peningkatan inflasi di Kota Tasikmalaya hampir tidak terkendali meningkat cukup tajam diangka 6,83 poin. 

Namun kabar baik sekarang ini angkanya sudah mulai membaik, apalagi ditambah dengan adanya program aplikasi Setaman Cinta termasuk didalamnya sejuta tanaman voli beg.

Baca Juga: Demi Hamzah Siap Maju di Kursi DPRD Jabar Pada Pemilu 2024, Ini Tujuannya

"Jadi saya selaku anggota DPRD yang mewakili Ketua DPRD sangat menyambut baik dengan program Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka, atas program Setama Cinta sekaligus solusi marketingnya yang telah dikerjasamakan dengan PD Pasar Cikurubuk baik secara online mau pun oplen," kata Murjani.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x