Korban Kecelakaan Motor dan Mobil Bupati Pangandaran Masih Dirawat di Rumah Sakit

- 10 Agustus 2023, 12:00 WIB
Bupati Pangandaran pantau terus perkembangan korban kecelakaan.
Bupati Pangandaran pantau terus perkembangan korban kecelakaan. /Instagram/@wiradinatajeje/

PRIANGANTIMURNEWS - Kondisi korban kecelakaan motor dan mobil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata masih dirawat di Rumah Sakit Siaga Medika, Purowkerto setelah kejadian yang menimpanya. 

Bupati Jeje dan Saneno selaku pengendara motor, terlibat insiden pada Senin, 7 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Kecelakaan terjadi di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Bupati Jeje menaiki mobil Alphard hitam dengan nomor polisi D 1129 UBN yang mengarah ke Jakarta. Sedangkan Saneno warga Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis dari arah sebaliknya dan terjadi kecelakaan akibat kendaraan roda dua tersebut mengambil jalur kanan.

Baca Juga: Kondisi Korban Tabrakan Dengan Mobil Dinas Bupati Pangandaran Semakin Pulih! Jeje Terus Pantau Kondisinya

“Hasil olah tempat kejadian dan keterangan saksi, roda dua mengambil jalur ke sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan roda empat,” ujar Kasat Lantas Asep Iman pada 8 Agustus 2023.

Kondisi Saneno mengalami luka di bagian leher dan patah jari kelingking, sedangkan Bupati Jeje tidak mengalami luka. Bupati Jeje memposting pada akun Instagramnya @wiradinatajeje dengan memberikan keterangan bahwa Saneno telah melakukan tindakan medis operasi pada Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB. 

“Sejak kejadian itu saya memantau langsung dari mulai beliau dibawa ke RSUD Banjar dan dirujuk ke RS Siaga Medika di Purwokerto,” ujar Jeje. “Saya terus memantau langsung sampai dengan hari rabu pukul 08.30 WIB. Alhamdulillah kondisi Kang Saneno sudah sangat pulih,” tambahnya.

Baca Juga: 10 Tahun Membangun Pangandaran, Bupati Jeje: Back To History

Bupati Jeje juga akan terus memantau sebagai bentuk tanggung jawabnya, tanpa memperhatikan siapa yang salah. “Bagi saya tidak penting, menyelamatkan Kang Saneno adalah segala-galanya bagi saya,” ujarnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @wiradinatajeje


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x