Kondisi Korban Tabrakan Dengan Mobil Dinas Bupati Pangandaran Semakin Pulih! Jeje Terus Pantau Kondisinya

- 10 Agustus 2023, 11:15 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pantau terus perkembangan korban tabrakan dengan mobil dinas yang ditumpanginya.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pantau terus perkembangan korban tabrakan dengan mobil dinas yang ditumpanginya. /Instagram/@wiradinatajeje/

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mobil dinas yang di tumpanginya terlibat kecelakaan di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis pada Senin 7 Agustus 2023.

Diketahui kecelakaan tersebut memakan 1 korban yakni warga Sidamulih yang bernama Saneno. Sejak hari itu pun Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata langsung membawa Saneno tersebut ke rumah sakit.

Kini Saneno pun dikabarkan sudah pulih kembali, hal ini di ungkapkan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kereta Api Rapi Dhoho Tabrakan dengan Mobil di Jombang, Enam Meninggal Dua Terluka

"Wargi, seperti yang telah di beritakan dan diketahui oleh semua pihak, Hari Senin tanggal 7 pukul 21.00 WIB, di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis, saya mengalami kecelakaan. 

Mobil yang saya tumpangi bersenggolan/bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh saudara Saneno warga Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Sejak kejadian itu saya memantau langsung dari mulai beliau dibawa ke RSUD Banjar dan dirujuk ke RS Siaga Medika di Purwokerto untuk dilakukan tindakan medis operasi pada Hari Selasa sore pukul 16.00 WIB, saya terus memantau langsung sampai dengan Hari Rabu pukul 08.30 WIB. Alhamdulillah kondisi Kang Saneno sudah sangat pulih.

Baca Juga: Tabrakan Kereta Api Brantas vs Truk Trailer di Semarang Tidak Ada Korban Jiwa, Ternyata Ini Penyebab Tabrakan

Tentu saya akan memantau terus sebagai konsekuensi dan bentuk tanggung jawab saya. Saya tidak memperhatikan siapa yang salah, siapa yang benar. Bagi saya tidak penting, menyelamatkan Kang Saneno adalah segala-galanya bagi saya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @wiradinatajeje


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x