10 Tahun Membangun Pangandaran, Bupati Jeje: Back To History

- 25 Oktober 2022, 05:49 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta pejabat dan tamu undangan saat memasuki lapangan upcara, Senin 25 Oktober 2022.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta pejabat dan tamu undangan saat memasuki lapangan upcara, Senin 25 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke 10 Kabupaten Pangandaran di alun-alun Parigi, Senin, (24/10/2022).

Tampak hadir Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa, Polres Pangandaran AKBP Hidayat, Wakil Bupati pertama Adang Hadari, Pejabat Bupati pertama Pangandaran Endjang Naffandy, Jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat dari Pemda Banjar dan Kabupaten Ciamis.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dalam kurun waktu 10 tahun dirinya menilai pembangunan dan lainnya sudah berjalan.

Baca Juga: Mengerikan! Timnas Indonesia U-20 Berhasil Menghajar Lawannya dengan Pemain Ganas Ini, Siapa Dia?

"Seperti saya katakan tadi back to history (kembali ke sejarah) cita-cita pemekaran, apakah pembangunan sudah dianggap berhasil?, masyarakat yang menilai," ucap Jeje.

Ia mengatakan pemekaran adalah satu proses, apa yang diperjuangkan masyarakat Pangandaran dalam kemandirian secara ekonomi dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

Lanjut dia, harapan dan keinginan dalam 10 tahun ini Pangandaram terus meningkat dalam fokus pemerintah dalam membangun infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

Baca Juga: Video Original Bakal Rilis Series Terbaru Berjudul 'Dapur Napi', Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

"Semoga harapan cita-cita para perjuangan pemekaran hari ini terwujud, Pangandaran semakin juara dalam segara bidang," kata Jeje.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x