Koramil 1214 Kodim 0612 Tasik Kibarkan Bendera Raksasa Dari Atas Bukit

- 19 Agustus 2023, 18:00 WIB
Koramil 1214 Sukaraja Kodim 0612 Tasikmalaya kibarkan bendera raksasa di bukit Panyangrayan, Sukapura, Sukaraja.
Koramil 1214 Sukaraja Kodim 0612 Tasikmalaya kibarkan bendera raksasa di bukit Panyangrayan, Sukapura, Sukaraja. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS -  Setelah lepas dari belenggu pandemi Covid-19 yang sempat menghentikan berbagai aktivitas termasuk HUT RI. Namun kini kemeriahan HUT RI kembali meriah. 

Bahkan keamearaiahaan HUT ke 78 RI tidak kalah menarik dan meriah, hingga kini masih terus berlanjut di isi dengan berbagai pernak pernik kegiatan saepaerati halnya yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Selain lomba yang menyenangkan, kegiatan yang menggugah jiwa Nasionalisme dan Patriotisme turut dilaksanakan pengibaran bendera.

Baca Juga: Wow Keren! Meriahkan HUT RI 78, Warga Sukamenak Kabupaten Tasikmalaya Membuat Lorong Bendera Merah Putih

Pengibaran bendera digelar Koramil 1214 Sukarja bersama masyarakat. Mereka sengaja bentangkan bendera merah putih raksasa di atas Bukit Panyangrayan, Sukapura, Sukaraja.

"Ini dalam rangka peringatan HUT ke 78 RI tahun, kita kibarkan Bendera merah putih raksasa," kata Dandim 0612 Tasikmalaya  Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata di lokasi kegiatan Sabtu 19 Agustus 2023.

Bendera raksasa yang dikibarkan diatas bukit  Panyangrayan, Sukapura, Sukaraja memiliki panjang 150 meter dengan lebar 10 meter. 

Baca Juga: Kado HUT RI Ke-78, KCJB akan Beroperasi Bulan Agustus

"Bendera dibentangka dari ketinggian 350 mdpl dengan disertai lagu kebangsaan Indonesia,"kata R.Henra.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x