GIGI Gagal Konser Aliansi Rakyat Bersatu Datangi Polres Kota Tasikmalaya, Ini Penyebabnya

- 19 September 2023, 12:00 WIB
Aliansi Mahasiswa dan rakyat bersatu lakukan aksi ke Polres Tasikmalaya Kota pertanyakan gagal konser GIGI.
Aliansi Mahasiswa dan rakyat bersatu lakukan aksi ke Polres Tasikmalaya Kota pertanyakan gagal konser GIGI. /Edi Mulayan/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru baru ini Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dikejutkan dengan akan adanya konser GIGI di Asia Plaza Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Namun rencana konser GIGI yang sudah di siapkan akan segera di gelar, secara tiba tiba di gagalkan. Adanya pembatalan tersebut telah mengundang reaksi berbagai pihak termasuk netizen.

Sebagai bentuk kepedulian Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Rakyat Bersatu melakukan aksi unjuk rasa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Konser Musik Besar di Tasikmalaya Batal, Kapolres Kota Tasikmalaya Ungkap Klarifikasi Pembatalan

Kedatangan masa aksi ke Polres Tasikmalaya Kota mepertanyakan terkait penyebab batalnya konser GIGI yang akan di gelar di halaman Asia Plaza.

Masa aksi mempertanyakan batalnya konser GIGI karena secara mendadak, hal tersebut berdampak meruginya panita dan UMKM yang sudah bersiap untuk berjualan.

Adriana Nugraha Korlap Aksi mengtakatan, "Ini bentuk kepedulian kita terhadap keberlangsungan masa depan Kota Tasikmalaya, karena pembatalan konser secara mendadak itu akan menjadi preseden buruk bagi Kota Tasikmalaya terhadap segala bentuk kemajuan," kata Korlap Aksi, Ardiana Nugraha Selasa 18 September 2023.

Baca Juga: iKON Akan Gelar Konser di Indonesia, Jangan Lupa Catat tanggal dan Tenpatnya

Menurutnya, dampak pembatalan konser tersebut sangat banyak sekali dampaknya, bahkan antusias masyarakat dalam mendukung gerakan ini ada yang memberikan kita air mineral.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x