Konser Musik Besar di Tasikmalaya Batal, Kapolres Kota Tasikmalaya Ungkap Klarifikasi Pembatalan

- 19 September 2023, 07:19 WIB
Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Sy Zainal Abidin ketika menyampaikan klarifikasi tentang Pembatalan Konser 'Break Out Day Fest' depan Gedung Polres Kota Tasikmalaya pada Senin, 18 September 2023.
Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Sy Zainal Abidin ketika menyampaikan klarifikasi tentang Pembatalan Konser 'Break Out Day Fest' depan Gedung Polres Kota Tasikmalaya pada Senin, 18 September 2023. / Instagram/@blade_867/

PRIANGANTIMURNEWS - Konser musik besar yang akan digelar di Asia Plaza, Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 16 September 2023 telah dibatalkan secara mendadak.

Pembatalan mendadak tersebut kemudian menjadi polemik di media sosial khususnya di kalangan pecinta musik.

Hastag hati diperban pun ramai-ramai di sebar di media massa sebagai tanda duka dari batalnya konser 'Break Out Day Fest' yang menghadirkan musisi besar Gigi, Marion Jola, dan RAN.

Baca Juga: iKON Akan Gelar Konser di Indonesia, Jangan Lupa Catat tanggal dan Tenpatnya

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan bagi netizen, sehingga timbulah dugaan dari netizen bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam terlibat dalam pembubaran mendadak ini.

Namun, dugaan itu dibantah oleh AKBP Sy Zainal Abidin, Kapolres Kota Tasikmalaya setelah digerebek oleh Aliansi Mahasiswa Rakyat Bersatu (AMRB) pada Senin, 18 September 2023.

Zainal menyambut AMRB, berdiskusi dan melakukan klarifikasi. Duduk di depan Gedung Polres Kota Tasikmalaya bersama mahasiswa.

Baca Juga: Dewa 19 Akan Konser di Tasikmalaya, Catat Tempat dan Tanggal Mainnya

Menyempaikan bahwa pihak panitia telah memasukan perizinankepada pihak Kepolisian, Kelurahan, RT, dan RW. Namun, tidak disertakan penjelasan kepada warga sekitar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @tasiknet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x