Dewa 19 Akan Konser di Tasikmalaya, Catat Tempat dan Tanggal Mainnya

- 22 Agustus 2023, 06:20 WIB
 Ilustrasi. Poster konser Dewa19 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada tanggal 21 Oktober 2023
Ilustrasi. Poster konser Dewa19 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada tanggal 21 Oktober 2023 /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, khususnya para penggemar musik slow rock.

Grup musik kawakan Dewa 19, akan manggung di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Dewa 19 berkat jerih payah dari Kali Serayue. M darienghadirkan Dewa 19 kali pertama nya, setelah sebelumnya sempat mendatangkan artis Indonesia aidel Afgan di Graha Asia Plaza Jalan HZ.Mustifa.

Baca Juga: Ahmad Dhani Menyodorkan Syarat Jika Once Tetap Ingin Menyanyikan Lagu Dewa 19! Kuasa Hukum Ungkap Begini

Atas keberhasilan konser Afgan. Kaliserayue kembali unjuk diri menampilkan keberaniannya tak tanggung tanggung menyediakan tiket sebanyak 20 ribu untuk konser Dewa19.

Rencananya konser Dewa19 akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya di Jalan Mashudi Kecamatan Ciberem Kota Tasikmalaya.

Kaliserayue resmi akan mendatangkan maskot dan beberapa personil Band Dewa19 yang namanya sudah tidak asing lagi di mata dan telinga masyarakat yaitu Ahmad Dani dan kawan kawan.

"Menghadirkan artis papan atas Dewa19 tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah, ada banyak protaf yang harus dilakukan oleh Kali Serayue salah satunya dengan proses ijin,"kata CEO/promotor Kaliserayoe Andre Saputra di Hotel Santika Senin 21 Agustus 2023.

Baca Juga: Ada Kabar Duka Saat Konser Dewa 19 di Banjarmasin

Andre juga menyebut, sebelum menentukan akan menghadirkan Band Dewa19 tidak mudah penuh dengan drama, tentunya dengan resiko tinggi, karena Dewa 19 itu penggemarnya sangat luar biasa 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x