Komunitas Film di Tasikmalaya Dilirik Direktorat Perfilman

- 19 September 2023, 13:27 WIB
Komunitas film pendek di Tasikmalaya mendapat perhatian dari Direktorat Perfilman.
Komunitas film pendek di Tasikmalaya mendapat perhatian dari Direktorat Perfilman. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang atau pun yang tergabung dalam sebuah komunitas tentunya ingin mendapatkan sebuah hasil yang terbaik dalam merilis sebuah karyanya.

Seperti halnya di sebuah Komunitas Film Pendek yang ada di Tasikamalaya, tentu mereka telah melakukan perjuangan yang sangat panjang sehingga mendapatkan perhatian.

Nasib baik yang di dorong dengan sebuah karya, tentu tidak lah mudah untuk mendapat perhatian dari berbagai pihak salah satunya Direktorat Perfilman Musik.

Baca Juga: Dramatis Bak Film Action! Detik-Detik Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari di Pekalongan

Ternyata Komunitas Film pendek Tasikmalaya kini mendapat perhatian dari Direktorat perfilman dan Media Kemendikbud dan juga Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar, H. Ferdiansyah.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi para pelaku kreatif dan juga para konten kreator di kota santri Tasikmalaya yang dikenal sebagai pusat Pondok Pesantren.

Kapokja Direktorat Perfilman Musik dan Media Kemendikbud Ristek Edi Suwardi menjelaskan, pihaknya bersama H. Ferdiansyah memberikan kesempatan kepada para pelaku seni kreatif di Tasikmalaya untuk berkarya dalam produksi film.

Baca Juga: Ini Kronologi Penangkapan Pelaku yang Produksi Film Porno

“Apalagi ini kan film pendek tergantung pada alat yang digunakan dan yang mempergunakan,"kata Edi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x