Jelang Milangkala Kota Tasikmalaya Ke 22, Camat Cipedes: HUT Tasik Bukan Milik ASN atau PNS!

- 21 September 2023, 15:00 WIB
Rapat Koordinasi yang telah berlangsung di Aula Kelurahan Panglayungan pada Kamis,21 September 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Rapat Koordinasi yang telah berlangsung di Aula Kelurahan Panglayungan pada Kamis,21 September 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - 17 Oktober 2023 Kota Tasikmalaya akan genap berusia 22 tahun. Kota Santri yang secara resmi berdiri pada pada 17 Oktober 2001 ini pada milangkalanya yang ke-22 ini telah menyiapkan beberapa agenda yang diharapkan bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Cipedes Kota Tasikmalaya yang disampaikan oleh Kasi Kesra Kecamatan Cipedes Erik Hendarsah,A.Md pada acara Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di Aula Keluarahan Panglayungan pada Kamis 21 September 2023.

Erik Hendarsah mengatakan bahwa HUT Kota Tasikmalaya ini bukan hanya milik ASN atau PNS.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Pertama Kalinya Lakukan Kontinjensi Merah Ledakan Bom

"Agenda memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ini bukan milik ASN atau PNS tetapi ini merupakan murni daripada partisipasi seluruh warga masyarakat," ujar Erik.

Lebih lanjut Erik berharap dalam memeriahkan HUT Tasikmalaya yang ke-22 ini seluruh masyarakat bisa menunjukan potensi-potensi dari masing-masing wilayah khususnya yang berada di Kecamatan Cipedes.

"Dengan menampilkan potensi-potensi tersebut diharap kedepannya bisa menjadi daya jual yang berpeluang bisa menarik masuknya investor,"lanjut Erik.

Baca Juga: Amankan Pemilu 2024 Polres Tasikmalaya Lakukan Kontinjensi Merah

"Potensi-potensi tersebut bisa berupa seni kearifan lokal,kuliner atau industri-industri UMKM. Contohnya Kelurahan Panglayungan punya potensi dalam perajin tempe. Hal ini bisa lebih diperkenalkan lagi kepada masyarakat umum," kata Erik lagi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x