Penjual Gula Aren Kena Tipu Uang Mainan! Polisi Ungkap Hal Ini

- 5 Oktober 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi uang mainan yang diterima korban atas penjualan Gula Aren
Ilustrasi uang mainan yang diterima korban atas penjualan Gula Aren /

PRIANGANTIMURNEWS - Tindakan yang sangat merugikan orang, yang berujung tindakan kriminalitas selalu terjadi tanpa melihat kondisi korban. Disitu ada kesempatan disitu pula pelaku kejahatan beraksi.

Kejahatan terjadi bukan karena ada kesempatan, tetapi juga bisa dikatakan adanya penyebab yang dipengaruhi oleh berbagai faktor kehidupan manusia baik dari sisi kebutuhan mau pun kebiasaan.

Tindakan kejahatan yang sangat merugikan orang dialami oleh seorang kake yang sedang berjualan gula aren terkena tipu daya muslihat pelaku dengan membeli gula aren menggunakan uang palsu.

Baca Juga: Sadis! Dukun Pengganda Uang Tipu 10 Korban Hingga Mati Dalam Satu Lubang

Seorang kake yang kena tipu merupakan warga Kampung Petakan, Desa Sarimukti, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Seorang kake yang kena tipu uang palsu diketahui bernama Komar, kejadian kena tipu disaat sedang  menjual gula aren di Kawasan Sarakan, Cikukulu, Kecamatan Karangnunggal beberapa waktu lalu.

Kake Komar saat berjualan dibayar uang mainan oleh pembeli gula aren. Pelaku tak dikenal, namun berkendara gunakan sepeda motor.

Baca Juga: Ngakak! Tim Damkar Kena Tipu Panik Emak-Emak, Niat Evakuasi Ular Ternyata Hanya Mainan

Setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri. Kisah sang kakek pun kini menjadi viral di media sosial usai di unggah akun tiktok @rizkimaulani. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x