Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Satmori Akan Lakukan Hal Ini!

- 5 Oktober 2023, 12:30 WIB
Presiden Satmori (Saturday Morning Religius) H.Noves Narayana mengundang seluruh pegiat roda dua dan roda empat untuk hadir pada sholat Shubuh berjamaah akbar pada Sabtu,7 Oktober 2023 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.
Presiden Satmori (Saturday Morning Religius) H.Noves Narayana mengundang seluruh pegiat roda dua dan roda empat untuk hadir pada sholat Shubuh berjamaah akbar pada Sabtu,7 Oktober 2023 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Komunitas Satmori (Saturday Morning Religius) kembali akan menebar kebaikan. Satmori adalah komunitas para pegiat roda dua dan roda empat di Kota Tasikmalaya.

Satmori yang secara harfiah berati juga Silaturahmi Subuh Pagi yang dikemas dalam nuansa keagamaan. Kegiatan rutin dari Satmori ini adalah melaksanakan sholat shubuh berjamaah akbar di Masjid Agung Kota Tasikmalaya setiap Sabtu pertama setiap bulannya.

Pada Sabtu, 7 Oktober 2023 kegiatan rutin Satmori tersebut akan kembali digelar. Informasi akan digelarnya sholat Shubuh berjamaah akbar ini disampaikan oleh Presiden Satmori Kota Tasikmalaya, H.Noves Narayana,SE,M.S.i kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Kamis 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Pererat Tali Silaturahmi, 82 Komunitas Motor Lewat Satmori gelar Sholat Subuh Berjamaah di Tasikmalaya

Noves mengatakan bahwa kegiatan sholat Shubuh berjamaah yang akan digelar Satmori pada Sabtu nanti merupakan kegiatan yang istimewa.

Kegiatan Sabtu nanti kata Noves sekaligus dikaitkan dengan syukuran dan perayaan dalam rangka Milangkala Kota Tasikmalaya yang ke-22.

"Kegiatan Satmori yang akan digelar pada Sabtu nanti merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena dikaitkan dengan syukuran HUT Kota Tasikmalaya yang ke-22," ujar Noves.

Baca Juga: Sukses! Shubuh Berjamaah Dihadiri Ribuan Jamaah, Presiden Satmori Sampaikan Apresiasi!

Masih kata Noves, kegiatan Satmori Sabtu nanti merupakan kolaborasi dengan Pemkot Tasikmalaya. Dalam kegiatan yang dipastikan akan dihadiri para pegiat roda dua dan empat dari seluruh Kota Tasikmalaya ini akan dihadiri pula oleh PJ Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP,M.E,FORKOPIMDA,PNS di lingkungan Pemkot Tasikmalaya,para tokoh agama, santri,pelajar dan masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x