Update! Penganiayaan Dini Oleh Anak Anggota DPR Dilakukan di luar Blackhole KTV

- 9 Oktober 2023, 08:47 WIB
Pengelola Blackhole dan petugas Polrestabes Surabaya menunjukkan rekaman CCTV bahwa penganiayaan Gregorius diluar area hiburan
Pengelola Blackhole dan petugas Polrestabes Surabaya menunjukkan rekaman CCTV bahwa penganiayaan Gregorius diluar area hiburan /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru kasus penganiayaan yang dilaksanakan Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti dilakukan di luar area tempat hiburan Blackhole.

Demikian disampaikan
Pengelola Blackhole KTV Club menegaskan perkara penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur, usia 31 tahun.

Bukti bahwa kejadian penganiayaan oleh Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti di luar area hiburan bisa dilihat dari lima rekaman CCTV.

Baca Juga: Postingan Terakhir, Detik-detik Terakhir Sebelum Dini Sera Afrianti Tewas di Blackhole KTV Surabaya

"Lima buah rekaman kamera CCTV yang terpasang di Blackhole KTV telah disita polisi. Tak satupun yang menunjukkan peristiwa penganiayaan di dalam area Blackhole KTV," kata Legal Permanen Blackhole KTV & Club Sudiman Sidabukke kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.

Menurutnya, Blackhole KTV Club yang menempati gedung Mal Lenmarc memiliki petugas sekuriti sendiri yang salah satu tugasnya adalah mengamankan jika terjadi keributan di dalam area tempat hiburan malam tersebut.

Korban penganiayaan adalah Dini Sera Afrianti, usia 29 tahun, kekasih pelaku Ronald.

Sudiman menjelaskan pasangan kekasih ini menempati ruangan nomor 7 Blackhole KTV Club yang datang pada sekitar pukul 21.30 WIB, pada Selasa malam, 3 Oktober 2023.

Baca Juga: Pubertas Dini Pada Anak Bisa Dipicu Oleh Pantulan Cahaya Biru Ponsel, Ini Alasanya!

Ruangan tersebut dipesan oleh lelaki bernama Yuna pada hari yang sama sejak sekitar pukul 17.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x