Jangan Minum Atau Bawa Miras Saat Konser Dewa19, Ini Resikonya

- 11 Oktober 2023, 11:00 WIB
Konser Dewa19 dilarang bawa miras atau meminum miras sebelum konser, jika kedapatan dipastikan tidak bisa menonton
Konser Dewa19 dilarang bawa miras atau meminum miras sebelum konser, jika kedapatan dipastikan tidak bisa menonton /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Minuman keras selain diharamkan oleh agama juga minuman keras dapat membahayakan jiwa yang berujung tindakan kriminal.

Selain minuman keras, barang yang dilarang oleh agama dan bertentangan dengan hukum sejenis narkoba, Ganjar, obat obatan dilarang untuk di konsumsi.

Apalagi membawa dan menkomsumsi sebelum, dan disaat akan nonton konser Dewa19 yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023 di Lanud Wiriadinata sangat dilarang.

Baca Juga: Pastikan Konser Dewa19 Sudah Matang dan Aman

"Bagi penonton yang akan menonton konser Dewa19 pada 21 Oktober 2023 nanti dilarang membawa miras atau meminum sebelumnya,"kata, Ketua Panitia konser Dewa19 Rabu 11 Oktober 2023.

Bagi yang membawa miras, atau meminum sebelum nonton konser Dewa19 dimana pun meminumnya tetap akan terditeksi oleh tiga lapis pengamanan.

"Meski anda sudah boxing tiket konser Dewa19, jika diketahui mengkonsumsi dan membawa barang haram, anda tidak boleh menonton, dan tiket anda akan hangus tidak ada ganti rugi," ujarnya.

Baca Juga: Konser Dewa19 di Kota Tasikmalaya Sambil Beramal 2,5 Persen

Tiga lapis itu ada body check, jadi jika lolos di scan pertama, dan lolos membawa barang haram. Ada lagi di pintu ke dua hingga pintu ke tiga.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x