Pastikan Konser Dewa19 Sudah Matang dan Aman

- 11 Oktober 2023, 10:24 WIB
Konser Dewa19, 21 Oktober dipastikan terselenggara.
Konser Dewa19, 21 Oktober dipastikan terselenggara. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik bagi anda penggemar Dewa19 datang dari panitia penyelenggara konser. Dipastikan bagi anda yang sudah boking dan akan boking tiket aman hingga konser.

Penyelenggara konser memastikan konser Dewa19 akan tetap berlangsung pada 21 Oktober 2023 di area landasan Bandara Lanud Wiriadinata Kota Tasmkmalaya Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia konser Dewa19 Aa Gumilar atau bias dipanggil, Gugum saat ditemui di Kebon Jati di wilayah Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Konser Dewa19 di Kota Tasikmalaya Sambil Beramal 2,5 Persen

"Untuk 10 hari progres kedepan jelang konser Dewa19 kita sudah mempersiapkan terkait keamanan dan sebagainya, semuanya dipastikan sudah disiapkan," ujar Aa Gumilar kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 11 Oktober 2023.

Kata, Gumilar, terutama bagi teman teman yang akan menonton dan sudah boking tiket sesuai kelas aman untuk posisi tempat.

"Kita pastikan insyaallah konser Dewa19 di Kota Tasikmalaya aman dan nyaman, karena kita akan menyiapkan 3 lapis pengamanan," kata Gumilar.

Baca Juga: GIGI Gagal Konser Aliansi Rakyat Bersatu Datangi Polres Kota Tasikmalaya, Ini Penyebabnya

Bagi para penggemar Dewa19 jangan coba coba membawa minuman keras, atau sejenis narkoba lainnya, termasuk jangan minum sebelum memasuki 3 lapis pengamanan, karena akan terdeteksi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x