Konser Dewa19 di Kota Tasikmalaya Sambil Beramal 2,5 Persen

- 21 September 2023, 15:30 WIB
CEO Kaliserayoe Production Andre Saputra dan Wakil Ketua BAZNAS KH.Aminudin sepakati keuntungan penjualan toket diserahkan ke Baznas.
CEO Kaliserayoe Production Andre Saputra dan Wakil Ketua BAZNAS KH.Aminudin sepakati keuntungan penjualan toket diserahkan ke Baznas. /Edi Mulyana/pringantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Konser Dewa19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023 menjadi sejarah baru bagi warga dan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Pasalnya konser Dewa19 yang akan di gelar pada 21 Oktober 2023 ini baru kali pertamanya di gelar di Kota Tasikmalaya. Tak heran jika tiket yang ditargetkan 20 ribu, kini sudah terjual sebanyak 60 persen.

Dari hasil penjualan tiket yang ditargetkan sebanyak 20 ribu tiket, Kaliserayoe Production menyepakati langkah kesepakatan menyetorkan 2,5 persen keuntungan konser untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Dewa 19 Akan Konser di Tasikmalaya, Catat Tempat dan Tanggal Mainnya

Kesepakatan itu pun dibenarkan Sekretaris MUI Kota Tasikmalaya Aminuddin Bustomi, yang langsung menandatangani nota kesepakatan mewakili Baznas Kota Tasikmalaya.

Penandatanganan kesepakatan keuntungan 2,5 persen dilakukan Aminudin dilakukan dengan pihak promotor di Hotel Santika Jalan Yudanegara Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya.

Penyerahan perjanjian secara simbolis 2,5 persen keuntungan bersih pelaksanaan konser disaksikan oleh berbagai pihak baik dari TNI AU yang langsung di hadiri oleh Danlanud, Polres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 diwakili dan lainnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Menyodorkan Syarat Jika Once Tetap Ingin Menyanyikan Lagu Dewa 19! Kuasa Hukum Ungkap Begini

"Saya mewakili sebagai Wakil Ketua Baznas Kota Tasikmalaya sudah sepakat dengan promotor akan ada penyetoran 2,5 persen dari keuntungan konser Dewa-19 ke Baznas nanti,"ujar, Aminudin Kamis 21 September 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x