Davy Bartian Serahkan Jabatan Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya

- 2 November 2023, 12:00 WIB
Potret serah terima jabatan Kalapas Kelas llB Tasikmalaya disaksikan Kakanwil Jabar R.Andika.
Potret serah terima jabatan Kalapas Kelas llB Tasikmalaya disaksikan Kakanwil Jabar R.Andika. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalani tugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas llB Tasikmalaya selama 2 tahun 10 bulan, Davy Bartian,NBc.IP.,S.Sos.,M.M. Akhirnya di promosikan menduduki jabatan baru.

Jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau

Selama 2 tahun 10 bulan Davy Bartian menjabat sebagai Kalapas Tasikmalaya kedekatan beliau dengan para Porkopinda dan para petugas Lapas tidak diragukan lagi bahkan sangat dekat dan selalu humoris dimana pun beliau berada.

Baca Juga: Polda Sumut Ungkap Jaringan Pengedar Narkoba yang Dikendalikan Oleh Napi dari Lapas

"Disetiap rotasi mutasi jabatan itu hal yang biasa, di Tasikmalaya saya telah mendapat keberkahan, sekarang saya bisa menduduki jabatan baru, ini merupakan moment yang sangat luar biasa,"kata, Davy Bartian di Hotel Horizon Kamis 2 Oktober 2023.

Terimakasih kepada semua pihak wabil khusus Porkopinda termasuk didalamnya Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang selalu memberikan suport kepada kami selama menjalankan tugas di Lapas Tasikmalaya.

Kalapas baru Surya Dharma, A.Md.IP,SH semula menjabat di Rutan Kelas llB Tamiang Layang Kalimantan Tengah menyebut, mohon dukungan dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dan Porkopinda.

Baca Juga: Kalapas Kelas IIB Tasik 2023 Komitmen Wujudkan WBK WBBM

"Kami siap membuka pintu lebar untuk Kota dan Kabupaten Tasikmalaya untuk selalu berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan program yang telah berjalan mau pun yang belum dilaksanakan,"kata, Surya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x