Kalapas Kelas IIB Tasik 2023 Komitmen Wujudkan WBK WBBM

- 24 Januari 2023, 12:31 WIB
Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan petugas tandatangani WBK WBBM
Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan petugas tandatangani WBK WBBM /Edi Mulyana/Priangantimirnews/PRMN/



PRIANGANTIMURNEWS - Adanya perilaku oknum pegawai maling uang rakyat, atau menerima suap. Sejak 2010 pemerintah mengeluarkan program WBK WBBM.

WBK WBBM sudah menjadi komitmen bersama seluruh komponen lembaga pemerintahan termasuk didalamnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya, Davy Bartian bersama seluruh petugas menandatangani komitmen bersama guna menuju WBK WBBM Tahun 2023.

Baca Juga: Mengejutkan! Top Skor Liga 1 Dicoret Dari Daftar Pemain Persib Bandung Karena Alami Hal Ini! Cek Faktanya

Pencanangan penggunaan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas sudah menjadi komitmen bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tasikmalaya.

Semangat adalah landasan untuk mewujudkan WBK WBBM. Tahun 2023 ASN dengan semangat pasti berakhlak bekerja tepat, cepat dan lainnya, ujarnya.

Mewujudkan pelayanan yang baik kepada warga binaan dan masyarakat itu merupakan tujuan utama salah satunya dalam mewujudkan WBK WBBM 2023.

Davy menyebut, kontestasi menuju WBK WBBM harus terus dilaksanakan, karena menurutnya tinggal selangkah lagi untuk meraih predikat WBK WBBM.

Baca Juga: Duel Pertandingan Liga 1 Persija Vs PSM: Jadwal, Preview, Head To Head dan Kondisi Terakhir Kedua Tim

Saya berharap untuk menuju WBK WBBM tahun 2023 tidak ada informasi miring, atau negatif, dan juga tidak menerima suap, ujarnya.

Untuk meraih predikat WBK WBBM saya berharap bagi teman teman Lapas Tasikmalaya harus selalu berinovasi bisa memberikan sebuah terobosan atau hal yang baru.***

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x