Mengejutkan! Top Skor Liga 1 Dicoret Dari Daftar Pemain Persib Bandung Karena Alami Hal Ini! Cek Faktanya

- 24 Januari 2023, 12:16 WIB
Diduga pemain bintang Persib dicoret dari daftat pemain.
Diduga pemain bintang Persib dicoret dari daftat pemain. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kurang baik jelang menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 Kamis mendatang.

Kabar buruk tersebut datang dari penyerang asal Brazil David da Silva yang mengalami masalah pada bagian paha depan.

Kini situasi yang dialami David da Silva tentu membuat Persib was-was karena top skor sementara Liga 1 itu berpotensi dicoret dari daftar pemain yang disiapkan menghadapi Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: Duel Pertandingan Liga 1 Persija Vs PSM: Jadwal, Preview, Head To Head dan Kondisi Terakhir Kedua Tim

Diketahui bahwa David da Silva mengalami masalah pada bagian pahanya saat ini akan melakukan observasi selama sehari penuh untuk meninjau masalah yang didapat dari David da Silva.

Pada latihan pagi ini ada pemain kita ada David da Silva yang mengalami nyeri di bagian paha kanannya, saya tetap akan observasi selama satu kali 24 jam mudah-mudahan bukan cedera yang serius kata Rafi Gani.

Disinggung soal penyebab cedera tersebut Rafi Gani membantah bahwa David da Silva mengalami cedera setelah pertandingan menghadapi Madura United.

Meski dalam laga tersebut menegaskan bahwa cedera tersebut merupakan secara lanjutan setelah sebelumnya mulai dari cedera paha belakang.

Baca Juga: Maung Bandung Sulit Dipercaya! Bung Binder: Saya Sambil Makan Nonton Persib Vs Madura United Hampir Keselek

Bukan, jadi ini memang kuat riset di bagian depannya kan waktu sebelumnya pahanya bermasalah di bagian belakang jadi ini murni lanjutan bukan hasil ketika Persib menghadapi Madura United kemarin kata Rafi Gani.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x