Ada Hubungan Apa antara Celine Evangelista dengan Jaksa Agung, Ini Penjelasannya

- 4 November 2023, 20:15 WIB
artis Celine Evangelista dekat dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin.
artis Celine Evangelista dekat dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. /Kolase Foto/ARAHKATA

PRIANGANTIMURNEWS- Belakangan ramai diberitakan bahwa Celine Evangelista memiliki hubungan dengan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Lantas hubungan sampai sejauh mana antara Celine Evangelista dengan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Bila benar, hubungan kedekatan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung banyak yang mengkhawatirkan akan bisa mempengaruhi proses hukum kasus Amelia yang sedang ditangani sekarang ini.

Baca Juga: Profil Biodata Lengkap Celine Evangelista, Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Marshel Widianto

Terkait dengan pemberitaan tersebut langsung diluruskan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana.

Menurut Ketut dia perlu memberikan klarifikasi atas ramainya pemberitaan terkait hubungan artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin yang disebut dalam persidangan kasus dugaan tindak pidana korupsi Blok Mandiono di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Beredarnya pemberitaan yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya, membuat kami harus memberikan klarifikasi sehingga tidak semakin meluas dan merugikan Kejaksaan secara institusional,” kata Ketut dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Penghasilan Marchel Widianto Dibongkar Celine Evangelista, Segini Jumlahnya

Terkait keterangan terdakwa Amelia Sabara dalam persidangan perkara korupsi tambang di WIUP PT Antam Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sultra pada 25 Oktober 2023 di Pengadilan Negeri Kendari, Ketut membeberkan sejumlah fakta hukum yang dalam proses penyidikan dan keterangan dari tim penyidik, tim penuntut umum dan Kejati Sulawesi Tenggara.

Fakta hukum tersebut, kata dia, bahwa terdakwa Amelia telah memanfaatkan kedekatannya dengan artis Celine Evangelista, kemudian berusaha melakukan pendekatan dengan keluarga terdakwa dalam perkara tambang di Sulawesi Tenggara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x