Lima Rumah di Rawa Badak Utara Terbakar, Empat Orang Meninggal 27 Terluka

- 4 November 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi kebakaran rumah karena ledakan ponsel di Kulon Progo
Ilustrasi kebakaran rumah karena ledakan ponsel di Kulon Progo /Pixabay/Pexels

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Cibanteng, Rawa Badak Utara, Koja, Sabtu dinihari 4 November 2023.

Dalam peristiwa itu lima warga hangus nya terbakar. Akibatnya empat orang Meninggal dunia dan 27 orang mengalami luka bakar.

Penyebab kebakaran dan berapa kerugian hingga kini belum diketahui. Polisi setempat masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Hutan Gunung Rinjani Seluas 55 Hektare Terbakar

Namun dugaan sementara kebakaran disebabkan karena korsleting listrik.

Menurut data RW07 Kelurahan Rawa Badak Utara, Jumat, menyebutkan identitas korban jiwa diduga satu keluarga terdiri atas ayah Didik (40), ibu Anisa (35), anak perempuan Fatin (12) dan balita Fatih (5). Saat ini seluruh jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk proses identifikasi.

Adapun kebakaran rumah penduduk berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.11 WIB setelah Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan menurunkan sekitar lima unit pemadam ke lokasi sejak pukul 20.35 WIB.

Baca Juga: Sempat Terbalik dulu, Sebuah Mobil Mazda 6 Hangus Terbakar di Ruas Tol Becakayu

Penyebab kebakaran sementara diduga berasal dari korsleting listrik. Namun polisi masih menyelidiki dugaan tersebut dengan menurunkan tim dari laboratorium forensik untuk mengolah tempat kejadian perkara pada Sabtu pagi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengecek lokasi pengungsi kebakaran yang mengakibatkan empat korban jiwa di Jalan Cibanteng, Rawa Badak Utara, Koja, Sabtu dinihari.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x