Sempat Terbalik dulu, Sebuah Mobil Mazda 6 Hangus Terbakar di Ruas Tol Becakayu

- 22 Oktober 2023, 16:51 WIB
 Tangkapan layar sebuah mobil terbalik dan terbakar di ruas jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) KM 09+800 di dekat keluar pintu Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 21 Oktober 2023. ANTARA/HO-Instagram TMC Polda Metro Jaya
Tangkapan layar sebuah mobil terbalik dan terbakar di ruas jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) KM 09+800 di dekat keluar pintu Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 21 Oktober 2023. ANTARA/HO-Instagram TMC Polda Metro Jaya /

PRIANGANTIMURNEWS -- Kebakaran kendaraan terjadi di jalan Tol Layang di ruas Tol Layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu petang.

Kendaraan yang terbakar mobil sedan Mazda 6 berwarna abu-abu dengan nomor polisi B 2 DIT. Sebelum terbakar mobil terbalik dahulu.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman terjadi peristiwa kebakaran yang menimpa mobil di tol Becakayu.

Baca Juga: Belasan Rumah Terbakar di Makassar, Polisi Sedang Melakukan Penyelidikan

"Sebelum terbalik dan terbakar, mobil yang melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta tersebut menabrak 'water barrier' dan pembatas jalan tol," kata Gatot Sulaeman ketika dikonfirmasi di Jakarta.

Gatot menduga pemilik kendaraan bernama Adit,  kelelahan saat mengemudi, sehingga menyebabkan hilang kendali dan menabrak "water barrier" dan pembatas jalan tol.

Petugas Damkar pun mengerahkan dua unit mobil pemadam dengan tujuh orang personel untuk memadamkan si jago merah.

Gatot menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.22 WIB itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: Kelompok Islamofobia Denmark Kembali Bakar Al Quran, Kali ini di depan Kedubes Turki dan Mesir

"Jiwa terselamatkan dua orang," kata Gatot.

Sementara itu, dalam tayangan video yang diunggah di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, petugas PJR Ditlantas Polda Metro Jaya bersama petugas Jasa Marga dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam api ringan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x