Belasan Rumah Terbakar di Makassar, Polisi Sedang Melakukan Penyelidikan

- 13 Oktober 2023, 21:13 WIB
Suasana belasan rumah yang ludes terbakar usai dipadamkan personil Pemadam Kebakaran di Jalan Serigala, Lorong 12 RT/RW 003, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 13 Oktober 2023./ ANTARA
Suasana belasan rumah yang ludes terbakar usai dipadamkan personil Pemadam Kebakaran di Jalan Serigala, Lorong 12 RT/RW 003, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 13 Oktober 2023./ ANTARA /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kebakaran terjadi di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat siang 13 Oktober 2023.

Kebakaran mengakibatkan 12 rumah warga hangus terbakar. Saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki penyebab kebakaran.

Kapolsek Mamajang Komisaris Polisi Sulkarnain mengatakan telah terjadi kebakaran di Makasar yang menyebabkan belasan rumah warga terbakar.

Baca Juga: Jasad Kosim Ditemukan Tim Gabungan, Diduga Korban Kebakaran Lahan di Cianjur

Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab  terbakarnya belasan rumah di Jalan Serigala Lorong 12 RT/RW 003 Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Untuk rumah yang terbakar sebanyak 12 unit, sembilan unit hangus terbakar dan tiga unit rumah lainnya terdampak dari kebakaran ini," kata Komisaris Polisi Sulkarnain di Makassar, Jumat 13 Oktober 2023.

Dikatakan Sulkarnain, tim penyidik dari kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan saksi-saksi serta barang bukti yang dapat menerangkan kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi, api berasal dari salah satu rumah warga kemudian secara cepat merambat ke rumah warga lainnya.

Baca Juga: Kebakaran Hutan Gunung Lawu Karanganyar Jawa Tengah Mencapai 8 Hektare lebih

Peristiwa terjadi saat sedang pelaksanaan Shalat Jumat di masjid setempat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x