Ditahan Imbang! Stefano Lilipay Emosi Kepada Marc Klok! Kenapa?

- 22 Oktober 2023, 10:45 WIB
Stefano Lilipaly ngamuk dan emosi kepada Marc Klok saat pertandinga berjalan.
Stefano Lilipaly ngamuk dan emosi kepada Marc Klok saat pertandinga berjalan. /YouTube/Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung bertandang ke markas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 pertandingan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda 21 Oktober 2023.

Laga baru berjalan beberapa menit hampir saja Persib membuka keunggulan melalu David da Silva, David da Silva gagal memanfaatkan peluang di depan gawang setelah sebelumnya berhasil melewati kiper Borneo FC.

Pada menit ke-14, Borneo FC mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Leo Guntara dan membuat skor berubah 1-0 untuk keunggulan Borneo FC.

BacaBaca Juga: Laga Tensi Tinggi! Borneo FC Vs Persib Berkahir Imbang 1-1 Tanpa Kekalahan 

Persib sempat mencoba perutungan di sisa-sisa penghabisan babak pertama namun upaya itu belum berbuah manis menyisakan skor 1-0.

Boreno FC telah merotasi pemain serangan yang dibangun pemain Persib masih menemui keuntungan hingga menit ke-60 gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Argawinata pun masih aman dari kebobolan.

Dari gol yang dilesatkan penyerang Persib Bandung di menit ke-74 Persib sempat mengancam gawang Borneo FC, hanya saja tendangan bebas yang dilesatkan Marc Klok berhasil dihadang oleh penjaga gawang Borneo FC.

Baca Juga: BIKIN MELONGO! Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Ungkap Hal Tak Biasa Jelang Lawan Persib di Liga 1 2023-2024

Usaha Persib akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-85 berawal dari tendangan bebas yang dilesatkan pemain Borneo FC, skor pun jadi 1-1.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x