Raker Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Internasional Bahas Beberapa Hal Penting, Berikut Hasil Lengkapnya!

- 5 November 2023, 12:30 WIB
Poster Rapat Kerja FHQ digelar di Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya pada 4 dan 5 November 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Poster Rapat Kerja FHQ digelar di Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya pada 4 dan 5 November 2023./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Internasional dari tanggal 4 dan 5 November 2023 menggelar Rapat Kerja (Raker). Kegiatan ini diselenggarakan di Mes Pemda Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Raker yang dihadiri para pengurus Forum Hufazil Qur'an ini membahas beberapa hal penting. Hasil dari Raker tersebut diantaranya membahas program Mingguan Kajian Al Qur'an, program Simaan atau Khataman, program Triwulan Pembinaan untuk guru-guru Al Qur'an, program Semesteran Munaqasah, Program Tahunan Tahfidz Super Camp dan program Wisuda Akbar para penghafal Al-Qur'an.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD FHQ Jabar, Ustadz Agus Yosep Abdulloh,S.Pd.I,M.Pd.I kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.co pada Ahad,5 November 2023 melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Telah Sukses Gelar Event 'Tahfidz Super Camp

Agus Yosep Abdulloh juga menyampaikan selain pembahasan program-program FHQ ,pada Raker ini pula dibentuk panitia untuk gelaran acara Wisuda Akbar Penghafal Al-Qur'an yang akan diselenggarakan pada Januari 2024.

"Dalam Raker ini juga telah terbentuk panitia untuk acara Wisuda Akbar Penghafal Al-Qur'an untuk tahun 2024. Dimana Ustadz Aang Anshori,S.Pd terpilih sebagai Ketua. Sementara Wakil Ketua yakni Ustadz Fatur Rohman,S.T, Sekretaris Ustadz Kuncoro Pancanada,M.Pd dan Bendahara Ustadzah Alfani,S.Pd,"terang Agus Yosep.

Masih kata Ustadz Agus Yosep Abdulloh,selain Raker FHQ Internasional, ditempat yang sama juga diselenggarakan Raker IDMI (Ikatan Da'i Muda Indonesia) Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Sukses! Tahfidz Super Camp Forum Hufazil Qur'an Telah Selesai Digelar

Dalam Raker IDMI ini telah dibahas mengenai acara kajian rutin pembahasan Kitab Kuning yang dilaksanakan setiap Sabtu malam. Adapun jadwal lengkap pemateri yang akan mengisi kajian tersebut adalah:

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x